Lowongan Kerja HOTEL GRAND TJOKRO JAKARTA (12 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 29, 2019

Lowongan Kerja HOTEL GRAND TJOKRO JAKARTA (12 POSISI)

Grand Tjokro Jakarta memiliki lokasi yang strategis di Jakarta - hanya berselang sekitar 20 menit berkendara dari Mal Ciputra, serta menawarkan beragam kamar menawan dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara.

Kamar-kamarnya elegan dan ber-AC, serta menampilkan TV satelit layar datar, brankas, dan lemari. Semua kamar juga menyediakan minibar dan ketel listrik. Kamar mandi dalam mencakup shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan kota dapat dinikmati dari setiap kamar.

Staf di meja depan 24-jam di Grand Tjokro Jakarta akan dengan senang hati membantu Anda dengan binatu dan layanan menyetrika. Tersedia pula layanan pramutamu dan tata graha harian. Hotel ini juga meliputi ruang karaoke, fasilitas rapat/perjamuan, dan pusat bisnis.

Tjokro Restaurant menyajikan pilihan masakan Indonesia dan Barat, sedangkan minuman dan makanan ringan dapat dinikmati di Batik Lounge and Bar. Anda juga dapat memesan makanan dari layanan kamar 24-jam. Terdapat sebuah minimarket di dalam kompleks akomodasi.
Lowongan Kerja HOTEL GRAND TJOKRO JAKARTA (12 POSISI)

Lowongan Kerja HOTEL GRAND TJOKRO JAKARTA (12 POSISI)

Hotel ini berselang 30 menit berkendara dari Mal Taman Anggrek.

Jakarta Barat adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, makanan, dan wisata kota.

No comments:

Post a Comment