Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA SUKA BUMI - 6 POSISI - lowongan kerja hotel

Breaking

Friday, June 8, 2018

Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA SUKA BUMI - 6 POSISI

Hotel Santika Sukabumi adalah hotel bintang 3 yang terletak di Sukabumi. Menawarkan meja depan 24 jam, properti ini juga menyediakan restoran untuk tamu. WiFi gratis juga disertakan. Semua kamar di hotel dilengkapi dengan TV layar datar. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Unit-unitnya meliputi meja. Sarapan prasmanan disajikan setiap pagi di akomodasi. Hotel Santika Sukabumi menawarkan kolam renang outdoor.

Terletak di kaki salah satu jajaran gunung paling megah di Jawa, Sukabumi telah lama dikenal karena suhu dingin dan pemandangan yang indah. Pertanian tumbuh subur di tanah vulkanis yang kaya, dan daerah sekitarnya menyediakan banyak buah dan sayuran ke pasar Jakarta dan di seluruh Jawa Barat. Lebih dekat lagi, Curug Sawer Waterfall, hanya satu dari sekian banyak di daerah itu, menawarkan hutan yang menyenangkan di dunia yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk. Apakah rafting di jeram sungai Citarik, merencanakan perjalanan ke pantai selatan yang dramatis, atau bahkan mendaki di Taman Nasional Gede-Pangrango yang megah, Sukabumi adalah basis ideal untuk merencanakan petualangan luar Anda.

Hotel Santika Sukabumi terletak di Jl. Bhayangkara, hanya 5 menit berjalan kaki dari terminal bus, dengan koneksi yang mudah ke Jakarta, Bandung dan lebih jauh. Kawasan bisnis utama kota dan Amanzi Waterpark berjarak kurang dari setengah jam. Situs megalitik di dekatnya di Batu Kujang, menawarkan wawasan langka tentang kehidupan penduduk kuno di kawasan itu, membuat tamasya yang menarik.

10 comments:

  1. Saya mau tny,,untuk posisi HRD SPV masih kosong???

    ReplyDelete
  2. Saya udh mlamar k HS ko blm ad panggaillan ya

    ReplyDelete
  3. Blm ada panggillan krja dr HS,, atas nama Dedi irawan/088809675887

    ReplyDelete
  4. Info career position please in santika hotel n resort sukabumi jwa barat

    ReplyDelete
  5. Sy mau tanya klo buat housekeeping masih ada loker gk?

    ReplyDelete
  6. Masih ada lowongan buat housekeeping attendant

    ReplyDelete
  7. I would like apply the vacancy. Where should I send my CV?

    ReplyDelete
  8. Apa masih ada lowongan untuk driver SIM A

    ReplyDelete