Lowongan Kerja GRAND ELITE HOTEL PEKANBARU (4 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 28, 2019

Lowongan Kerja GRAND ELITE HOTEL PEKANBARU (4 POSISI)

Grand Elite Hotel Pekanbaru terletak di kawasan bisnis dan hiburan Pekanbaru, tepat di dalam Pusat Bisnis Riau. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan pusat kesehatan. Kamar-kamar ber-AC menawarkan interior luas dan Wi-Fi gratis. 

Semua kamar memiliki kamar mandi dalam dan area tempat duduk. Tersedia minibar, TV satelit layar datar, dan sebuah meja kerja. Beberapa kamarnya menampilkan pemandangan kota. 

Grand Elite Hotel Pekanbaru dapat dijangkau dalam 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, dan 5 menit dari Ciputra Shopping Mall di Jalan Riau. Pusat kota Pekanbaru berjarak 10 menit berkendara dari hotel. 

Pepito Restaurant menyajikan spesialisasi masakan Barat dan lokal, sedangkan Cendrawasih Lounge menghidangkan berbagai macam minuman. Tersedia layanan kamar 24-jam. 

Untuk rekreasi, Anda dapat bersantai di ruang karaoke atau menikmati layanan pijat. Jika ingin menjelajahi daerah setempat, Anda dapat menggunakan fasilitas penyewaan mobil atau mengunjungi meja layanan wisata untuk mengatur perjalanan ke tempat-tempat wisata. 



No comments:

Post a Comment