Lowongan Kerja HOTEL GRAND HYATT (6 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Thursday, May 23, 2019

Lowongan Kerja HOTEL GRAND HYATT (6 POSISI)

Grand Hyatt Jakarta terletak tepat di pusat kota Jakarta dan hanya beberapa menit jalan kaki dari landmark terkenal kota, Monumen Selamat Datang. Hotel ini menawarkan tempat peristirahatan yang mewah dan elegan, serta berjarak dekat dengan Plaza Indonesia Shopping Mall yang terkenal. Hotel memiliki beragam fasilitas modern, seperti kolam renang outdoor, akses Wi-Fi, serta restoran, bar, dan lain sebagainya. 

Hotel ini berjarak hanya 15 menit berkendara ke Monumen Nasional yang terkenal, serta berselang jalan kaki singkat dari Grand Indonesia Shopping Mall. Kawasan pusat bisnis Sudirman dapat dijangkau dengan 15 menit berkendara, sementara bandara internasional Soekarno-Hatta berselang 45 menit perjalanan naik mobil. 

Masing-masing kamar yang elegan di Grand Hyatt Jakarta dilengkapi AC, TV satelit layar datar, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, fasilitas menyetrika, dan brankas pribadi. Terdapat juga kamar mandi dalam dengan bathtub dan shower air panas/dingin, serta perlengkapan mandi gratis. Handuk berbulu dan seprai bersih yang lembut disediakan di kamar. Anda dapat menikmati pemandangan kota dan kolam renang. 

Staf profesional dan penuh perhatian di meja depan 24 jam dapat membantu mengatur layanan binatu, dry cleaning, pijat relaksasi, penggunaan lapangan tenis, serta akses ke pusat bisnis dan ruang rapat/perjamuan dengan biaya tambahan. Anda juga dapat menikmati akses gratis ke pusat kebugaran, dan sauna. 




No comments:

Post a Comment