Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA PALEMBANG - 5 POSISI - lowongan kerja hotel

Breaking

Friday, June 8, 2018

Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA PALEMBANG - 5 POSISI

Hotel Santika Premiere Palembang adalah hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam yang berjarak hanya 5 menit dari bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Jarak ke distrik bisnis utama dan Waterpark Amanzi dapat ditempuh kurang lebih dalam satu jam.

Menawarkan pusat kebugaran, Hotel Santika Premiere Bandara Palembang terletak di Palembang, 11 km dari Jembatan Ampera. Menampilkan layanan antar-jemput gratis, properti ini juga menyediakan restoran untuk tamu. Akomodasi ini berjarak 9 km dari Palembang Square dan 9 km dari Stadion Bumi Sriwijaya.
Di hotel, semua kamar dilengkapi meja dan TV layar datar. Semua kamar dilengkapi dengan AC, dan kamar-kamar tertentu di Hotel Santika Premiere Bandara - Pa memiliki balkon. Semua kamar di akomodasi dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower.

PT Grahawita Santika didirikan sebagai pemilik dan pengelola Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel pertama yang beroperasi adalah Hotel Santika Bandung dan setelah itu mulai mengembangkan sayap bisnis perhotelan ke kota-kota strategis lainnya di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Kuta dan Seminyak Bali, Manado , Makassar dan lain-lain.


4 comments:

  1. Masih ada ga pak lowongan nya . Sya dr sekolah kapal pesiar dan perhotelan captain club lampung

    ReplyDelete
  2. Masih ada ga pak lowongan nya . Sya dr sekolah kapal pesiar dan perhotelan captain club lampung

    ReplyDelete
  3. Assalamu'laikum. Masih ada kah lowongan di hotel shantika.saya dari jurusan seni ingin melamar kerja di perusahaan ini

    ReplyDelete