Lowongan Kerja JS Luwansa Hotel & Convention Center JAKARTA (8 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 29, 2019

Lowongan Kerja JS Luwansa Hotel & Convention Center JAKARTA (8 POSISI)

JS Luwansa Hotel & Convention Center menawarkan akomodasi mewah di pusat Jakarta, berjarak 5 menit jalan kaki dari kawasan bisnis dan hiburan Rasuna Epicentrum. Selain Wi-Fi gratis di seluruh areanya, hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor, gym, dan 2 pilihan tempat bersantap.

Kamar-kamar modern di JS Luwansa Hotel & Convention Center menampilkan lantai berkarpet dan jendela yang besar dengan suguhan cahaya alami. Setiap kamar dilengkapi TV satelit layar datar, teko listrik, dan kulkas. Area kerja dan brankas pribadi juga tersedia.

Fasilitas penitipan bagasi dan surat kabar tersedia di meja depan 24 jam. Anda dapat menikmati layanan pijat atau perawatan yang menenangkan di spa. Hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil, faks/fotokopi, dan fasilitas rapat/perjamuan.

Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang berjarak 45 menit berkendara. Monumen Nasional (Monas) dapat dijangkau dengan 30 menit berkendara. Gerbang Utama Gelora Bung Karno berjarak 8 km dari akomodasi.
Lowongan Kerja JS Luwansa Hotel & Convention Center JAKARTA (8 POSISI)

Lowongan Kerja JS Luwansa Hotel & Convention Center JAKARTA (8 POSISI)


Beragam hidangan internasional dan lokal disajikan di Olam Restaurant, sedangkan Chill Bar menawarkan pilihan anggur mewah. Layanan kamar juga tersedia jika Anda ingin bersantap di dalam kamar.

Jakarta Selatan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hiburan, belanja barang bermerek, dan orang-orang yang ramah.

No comments:

Post a Comment