Lowongan Kerja Hotel BATIQA - HUMAN RESOURCE MANAGER (PEKANBARU) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, June 6, 2018

Lowongan Kerja Hotel BATIQA - HUMAN RESOURCE MANAGER (PEKANBARU)

PT BATIQA Hotel Manajemen (BHM) bergerak dalam bisnis hotel, khususnya dalam kepemilikan dan pengelolaan hotel bintang tiga. Perusahaan membuka hotel pertamanya di Karawang pada tahun 2014, diikuti oleh hotel di Cikarang, Cirebon, Palembang, Pekanbaru dan Lampung.

PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) didirikan pada 15 Juni 1971. Pada Maret 1997, perusahaan menempatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Sebagai pengembang real estat selama lebih dari 40 tahun, SSIA telah bermetamorfosis menjadi perusahaan publik dengan tiga divisi utama: properti, konstruksi, dan hotel. Untuk mempertahankan fokus, divisi manajemen hotel bintang 3 dipercayakan kepada PT BATIQA Hotel Manajemen (BHM).

Batiqa Hotel Management bergerak di bidang perhotelan, khususnya memiliki dan mengelola hotel bisnis bintang 3. BHM saat ini mengoperasikan BATIQA Hotel & Apartments Karawang di Suryacipta Square, BATIQA Hotel Cirebon, BATIQA Hotel Jababeka, BATIQA Hotel Palembang, BATIQA Hotel Pekanbaru dan BATIQA Hotel Lampung.


No comments:

Post a Comment