Lowongam Kerja Adimulia Hotel Medan (3 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Sunday, July 1, 2018

Lowongam Kerja Adimulia Hotel Medan (3 Posisi)

Hotel Adimulia Medan adalah Hotel bintang-4 ini berjarak 1,7 km dari Istana Maimun. Adimulia Hotel Medan yang elegan di mana masa inap yang mewah dan menenangkan menanti Anda. Hotel Medan berjarak 600 meter dari Cambridge City Square dan 11 menit berjalan kaki dari Pajak Ikan Medan. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata yang terkenal, sekitar 1,1 km dari Medan Center Point dan sekitar 16 menit berjalan kaki dari Plaza Medan Fair. Masjid Agung Medan terletak 2 km dari Adimulia Hotel, sedangkan Medan Mall berjarak 1,6 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kualanamu, 24 km dari hotel. 

Menawarkan keramahan dan profesionalitas, resepsionis 24 jam di hotel ini akan dengan senang hati membantu kebutuhan Anda, termasuk parkir valet dan layanan pramutamu. Layanan binatu juga dapat diatur dengan biaya tambahan. Air kemasan gratis tersedia setiap hari. 

Dirancang dengan kenyamanan dan kemewahan, setiap kamar di hotel ini ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar dan minibar. Anda dapat menikmati area tempat duduk dengan pemandangan taman atau kota dari kamar-kamar tertentu. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bidet dan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.


No comments:

Post a Comment