Lowongan Kerja BINTAN LAGOON RESORT (4 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Sunday, July 1, 2018

Lowongan Kerja BINTAN LAGOON RESORT (4 Posisi)

Bertengger di Pantai Pasir Panjang yang megah, menghadap ke Laut Cina Selatan yang megah, Bintan Lagoon Resort adalah surga tropis, rumah bagi matahari, laut, pasir, dan dua lapangan golf yang spektakuler.

Bintan Lagoon Resort (BLR) adalah destinasi gaya hidup tropis yang menawarkan medley pengalaman tak terlupakan untuk rekreasi, golf, dan grup MICE. Terbentang lebih dari 300 hektar kebun pantai, BLR berjarak 75 menit dengan feri dari Singapura. Resor ini menawarkan 450 kamar, suite, dan vila kontemporer untuk disesuaikan dengan pasangan, keluarga, dan kelompok. Setiap kamar dan suite yang lengkap memiliki balkon berperabotan, fasilitas kamar dan kenyamanan modern.

Ideal untuk grup perusahaan, keluarga multi-generasi, dan teman-teman yang menginginkan privasi mereka sendiri, 57 vila resor, mulai dari tiga hingga empat kamar tidur, menawarkan akomodasi dalam suasana yang lebih santai. Vila-vila mandiri ini dilengkapi dengan dapur kecil, area barbekyu, ruang tamu yang luas, dan kereta pribadi untuk berkeliling resor. Untuk kelompok yang lebih besar, Angsoka Villas dengan 4 kamar tidur dilengkapi dengan kenyamanan tambahan dari kolam renang pribadi.


No comments:

Post a Comment