Lowongan Kerja HOTEL BELRESIDENCE KALIBATA JAKARTA (7 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 22, 2019

Lowongan Kerja HOTEL BELRESIDENCE KALIBATA JAKARTA (7 POSISI)


Swiss-Belresidences Kalibata yang elegan menawarkan tempat peristirahatan yang menenangkan. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan fasilitas rapat/perjamuan. Tersedia juga Wi-Fi gratis di seluruh areanya. 

Kamar-kamarnya menampilkan lantai karpet, serta dilengkapi AC, TV kabel layar datar, dan brankas pribadi. Terdapat juga ketel listrik dan kulkas dengan minibar. Anda dapat memanfaatkan area untuk duduk bersantai. Kamar mandi dalamnya menampilkan lantai keramik, serta menyediakan shower, handuk, dan perlengkapan mandi gratis. 

Staf meja depan 24 jam di Swiss-Belresidences Kalibata dapat membantu pengaturan layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika. Anda dapat menemui staf pramu tamu untuk mengatur penitipan bagasi dan parkir valet. Area sekitarnya dapat dijelajahi dengan mudah menggunakan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara. Anda juga dapat menikmati layanan pijat di spa dan pusat kesehatan, atau berolahraga di gym. 

Swiss-Cafe buka sepanjang hari, dengan menyajikan pilihan hidangan khas Indonesia dan internasional. Anda dapat menikmati makanan ringan dan minuman yang menyegarkan di Jade Lounge and Bar. Anda juga dapat memesan dari layanan kamar 24 jam. 

Kebun Binatang Ragunan berjarak 7 km, sedangkan bandara terdekat adalah bandara Halim Perdanakusuma yang berjarak 4 km dari hotel. 




No comments:

Post a Comment