Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO (7 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, June 5, 2018

Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO (7 Posisi)

Hotel Santika Premiere bintang 4 di Bintaro Jaya menyediakan akomodasi kelas atas di kota taman Bintaro. Bintaro Jaya telah tumbuh menjadi salah satu 'kota taman' paling sukses di Indonesia, dengan berbagai fasilitas seperti mal, pasar modern, sekolah internasional, dan banyak lagi.

Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan akomodasi kelas atas, dirancang untuk menarik para pencari liburan dan pelancong bisnis ke daerah tersebut.

 Hotel Santika Premiere Bintaro dilengkapi dengan layanan pramutamu, kolam renang yang luas, dan layanan spa yang meremajakan. Ruang pertemuan yang luas menyediakan tempat yang ideal untuk pertemuan atau acara bisnis Anda, dan restoran kami menyajikan hidangan lezat untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Mal Bintaro X-Change di sekitarnya menyediakan berbagai tempat makan dan hiburan untuk membuat Anda sibuk selama masa tinggal Anda.

Alamat: Jl. Prof. Dr. Satrio Blok B7/A3-01, CBD Bintaro Jaya Kota Tangerang, Pondok Jaya, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224
Telepon: (021) 29868989



1 comment: