Lowongan Kerja GRAND KESAMBI (7 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, June 19, 2018

Lowongan Kerja GRAND KESAMBI (7 Posisi)

Berselimut di dalam taman tropis, dan sawah hijau yang subur, Grand Kesambi Resort & Villa adalah sebuah oasis kedamaian dan ketenangan yang luar biasa - tempat persembunyian rahasia yang hanya terganggu oleh twitter kicau burung dan dengungan jangkrik. Bagian yang menyenangkan dari Bali yang terlupakan dan kehidupan desa Bali asli yang terletak hanya beberapa langkah dari jalan utama seminyak kerobokan, namun terasa jauh dari kerumunan madding.

Grand Kesambi Resort & Villa, Elegan Dirancang modern, arsitek lanskap gabungan - Struktur yang unik ini memungkinkan para tamu untuk berkeliaran dan menjelajahi privasi dan ketenangan resor.

Grand kesambi resort & Villa terdiri dari satu kamar tidur kolam renang Villa, dua kamar tidur kolam renang Villa & kamar Superior menyediakan pengaturan eksotis untuk kenyamanan dan pengalaman hidup yang terbaik. Temukan esensi sejati Bali dalam ritual spa sensual, masakan luar biasa, dan di permadani kaya tradisi budaya dan spiritual yang merupakan inti dari irama kehidupan Bali. Kehilangan diri Anda dalam pengalaman Bali yang benar-benar eksotis.


No comments:

Post a Comment