Lowongan Kerja RESORT & SPA PESONA ALAM PUNCAK (4 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 21, 2019

Lowongan Kerja RESORT & SPA PESONA ALAM PUNCAK (4 POSISI)

Pesona Alam Resort & Spa terletak di Puncak dan berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia. Akomodasi ini menawarkan tempat peristirahatan pegunungan yang menarik dengan kolam renang outdoor, restoran, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. 

Resor ini berselang 10 menit berkendara ke pasar tradisional Cisarua, dan sekitar 20 menit berkendara ke Puncak Pass yang terkenal. Bandara internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dengan sekitar 3 jam perjalanan naik mobil melalui jalan tol. 

Setiap kamar ber-AC di Pesona Alam Resort & Spa dilengkapi area untuk duduk bersantai, balkon, TV kabel layar datar, brankas pribadi, meja, serta fasilitas membuat teh/kopi dan minibar. Terdapat juga kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin, lengkap dengan sandal dan handuk bersih. 

Hotel ini juga memiliki meja depan 24 jam dengan staf profesional yang dapat membantu pengaturan layanan binatu, serta akses ke fasilitas rapat/perjamuan dengan biaya tambahan. Fasilitas lainnya seperti klub anak-anak, sepeda, tenis meja, penitipan bagasi, serta tata graha kamar harian tersedia secara gratis. 

Untuk pilihan tempat bersantap, The Banyan All Dining Cafe di hotel menyajikan berbagai macam hidangan hangat khas Indonesia dan internasional. Selain itu, Anda dapat menjelajahi area sekitarnya yang menyediakan berbagai restoran dengan hanya 5 menit berkendara. 



No comments:

Post a Comment