Lowongan Kerja HOTEL NEO GREEN SAVANA SENTUL CITY (4 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 21, 2019

Lowongan Kerja HOTEL NEO GREEN SAVANA SENTUL CITY (4 POSISI)

Kenyamanan modern dan kolam renang outdoor menanti Anda di Hotel Neo+ Green Savana Sentul City, yang berjarak 5 menit jalan kaki dari Taman Budaya Sentul City. Hotel ini melayani sarapan di kamar, juga menyediakan Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis. 

Hotel Neo + Green Savana Sentul City terletak di Kota Sentul, 20 menit berkendara dari pusat Kota Bogor dan 25 menit berkendara dari Terminal Bus Baranansiang. 

Kamar-kamar ber-AC didekorasi dengan warna cokelat dan menampilkan tata cahaya hangat. Kenyamanan di dalam kamar meliputi area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan lemari es. Kamar-kamar tertentu menyediakan akses langsung ke kolam renang outdoor, sementara beberapa kamar memiliki balkon pribadi. 

Kenyamanan yang ditawarkan hotel ini meliputi layanan binatu, antar-jemput daerah sekitarnya, dan penjemputan bandara. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan penggunaan brankas dan layanan kamar. 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Bogor! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.



No comments:

Post a Comment