Lowongan Kerja FAVEHOTEL SEMINYAK BALI (3 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Friday, May 10, 2019

Lowongan Kerja FAVEHOTEL SEMINYAK BALI (3 POSISI)

Hanya berjarak 2 menit jalan kaki dari Sunset Point Shopping Centre di Seminyak, favehotel Sunset Seminyak menawarkan akomodasi modern dan nyaman yang menyediakan sebuah kolam renang outdoor dan akses WiFi gratis di seluruh area properti. 

Dibutuhkan waktu 10 menit berkendara untuk mencapai Seminyak Square dari properti. Pantai Double Six yang terkenal berselang 15 menit berkendara. Bandara internasional Bali Denpasar dapat dicapai dalam 25 menit dengan mobil. 

Setiap kamar di favehotel Sunset Seminyak menampilkan desain kontemporer serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti AC, lemari, area tempat duduk, dan TV satelit layar datar. Tersedia pula kamar mandi dalam yang menyediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. 

Di favehotel Sunset Seminyak, Anda akan menemukan meja depan 24 jam dan teras. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi meliputi penitipan bagasi, binatu, dan fasilitas rapat/perjamuan. Hotel ini juga menawarkan tempat parkir gratis di lokasi jika Anda membawa kendaraan. 

Untuk pilihan bersantap, Lime Restaurant di hotel menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Tersedia layanan kamar bagi Anda yang ingin menikmati makanan dalam kenyamanan kamar Anda.



No comments:

Post a Comment