Lowongan Kerja AYANA RESORT and SPA AND RIMBA BALI (10 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Saturday, May 11, 2019

Lowongan Kerja AYANA RESORT and SPA AND RIMBA BALI (10 Posisi)

AYANA Resort and Spa, BALI yang berjarak 8 km dari pusat Jimbaran ini menawarkan kamar-kamar mewah dengan pemandangan area pantai pribadi di pantai teluk Jimbaran. Resor ini terletak di tengah taman tropis seluas 90 hektar di puncak tebing, 35 meter di atas Pantas Jimbaran. Resor tempat Rock Bar yang terkenal ini menyediakan 12 kolam renang dan 19 pilihan tempat bersantap. Staf multibahasa selalu siap membantu Anda selama menginap. 

Semua kamar di AYANA Resort and Spa, BALI berdekorasi perabotan kayu yang elegan, memiliki TV layar datar 42 inci, dan kamar mandi marmer dengan bak mandi, sandal, perlengkapan sikat gigi, serta peralatan mandi gratis. Minibar berbayar dan pembuat teh/kopi juga tersedia. 

Anda dapat menikmati layanan terapi pijat Thalasso di spa, yang menggunakan air laut segar kaya mineral. Anda juga dapat bermain golf di lapangan golf 18 lubang. Resor ini juga memiliki lapangan tenis, pusat kebugaran, dan meja layanan wisata. Anda dapat melakukan pembayaran menggunakan Union Pay. 

Padi Restaurant, restoran terbuka yang dikelilingi kolam teratai, menyajikan sarapan prasmanan setiap hari dan beragam hidangan internasional favorit. Sebagai alternatif, Anda juga dapat menikmati sarapan di RIMBA Jimbaran BALI by AYANA's Toge Restaurant. 

Resor ini menyediakan layanan antar-jemput gratis ke Bali Collection Shopping Center di Nusa Dua. 

AYANA Resort and Spa, BALI berjarak 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.



No comments:

Post a Comment