Lowongan Kerja RESORT CAPELLA UBUD BALI (8 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 21, 2019

Lowongan Kerja RESORT CAPELLA UBUD BALI (8 POSISI)

Capella Ubud, Bali, menemukan harmoni antara alam murni dan kenyamanan mewah, serta menampilkan akomodasi tenda dengan kolam air asin di tengah-tengah kawasan hijau Ubud yang subur. Akomodasi ini terletak hanya 7 km dari pusat kota, serta memiliki teras besar dan dek luar ruangan yang menghadap ke sawah atau hutan hujan sekitarnya. Anda dapat menikmati santapan mewah dengan hidangan Bali dan internasional di restoran akomodasi. Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh area. 


Kamar-kamar di resor ini menggabungkan desain gaya Bali yang eklektik dengan seni dan barang antik, serta menawarkan kenyamanan modern seperti AC, kipas angin, brankas pribadi, dan teko listrik. Semua unit memiliki area tempat duduk. Kamar mandi pribadinya dilengkapi perlengkapan mandi dan bathtub mewah, serta pengering rambut dan sandal. 

Untuk pilihan bersantap, Anda dapat menuju Mad's Lounge atau Api Jiwa untuk menikmati hidangan Asia yang lezat. Sebagai pilihan, Anda juga dapat menikmati makanan ringan kamp dan film nostalgia di Camp Fire. Restoran-restorannya menyediakan pilihan vegan dan bebas gluten. Sarapan ala carte setiap hari disajikan di Capella Ubud, Bali. 

Bersepeda adalah salah satu kegiatan yang dapat Anda nikmati di dekat Capella Ubud, Bali. Sepeda gratis telah tersedia untuk tamu resor. 





Resepsionis 24 jam siap melayani Anda. Staf yang ramah dan bersahabat akan dengan senang hati memberikan informasi tentang pulau dan area sekitarnya. 

Resor ini berjarak 9 km dari Gua Gajah dan 5 km dari Naughty Nuri's Warung & Grill. Bandara Internasional Ngurah Rai terletak sejauh 35 km.

No comments:

Post a Comment