Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO (4 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 21, 2019

Lowongan Kerja HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO (4 POSISI)


Santika Premiere Bintaro adalah akomodasi modern dengan pusat kebugaran dan Wi-Fi gratis yang dapat diakses di seluruh area. Akomodasi ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan berperabotan bagus di Bintaro. Anda dapat menikmati kolam renang dengan pemandangan kota dari atas. 

Hotel ini sekitar 5 menit berkendara dari Bintaro Exchange Mall dan 4 menit berkendara dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak sekitar 1 jam naik mobil dari hotel. 

Setiap kamar ber-AC di Santika Premiere Bintaro akan menyediakan TV satelit layar datar, lemari es, ketel listrik, dan brankas. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Kamar-kamarnya menghadap ke kolam renang dan/atau kota. 

Fasilitas lain yang ada di akomodasi ini meliputi bagian penerima tamu 24-jam, layanan pramutamu, dan fasilitas pertemuan/perjamuan. Layanan penatu dan dry cleaning serta antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Layanan parkir valet gratis ditawarkan bagi Anda yang berkendara. 

Untuk pilihan makan, tersedia Kembang Sepatoe Restaurant di tempat yang menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Layanan kamar juga dapat tersedia berdasarkan permintaan. Jika Anda ingin menjelajahi daerah sekitar untuk mencari lebih banyak pilihan makan, pergilah ke Bintaro 9 Walk yang yang menyediakan banyak makanan jalanan dan hanya berselang 4 menit berkendara. 



No comments:

Post a Comment