Lowongan Kerja RESTORAN HANGING GARDENS OF BALI (3 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Saturday, May 25, 2019

Lowongan Kerja RESTORAN HANGING GARDENS OF BALI (3 POSISI)

Menghadap ke Sungai Ayung, Hanging Gardens of Bali yang mewah menawarkan vila-vila dengan kolam renang pribadi tak bertepi. Fasilitas bintang 5 yang disediakan meliputi spa, 3 pilihan tempat bersantap, dan akses internet gratis. 

Menampilkan dekorasi tradisional Bali, vila-vila di Hanging Gardens of Bali memiliki teras atau balkon besar dengan pemandangan kolam renang atau hutan. Setiap vila yang luas meliputi TV dan kamar mandi dengan bathtub. Jubah mandi juga disediakan. 

Anda dapat menikmati perawatan spa mewah dan pijat tubuh yang menenangkan dalam suasana alami di tepi sungai, atau melakukan perjalanan bersepeda di rute trekking terdekat. Resor ini menyediakan layanan rental mobil dan antar-jemput gratis ke Pusat Ubud. 




Hidangan Bali dan internasional yang lezat dengan rempah-rempah lokal yang segar dapat dinikmati di The Garden, sementara minuman yang menyegarkan disuguhkan di The Garden Bar. Kunjungi Dining by the Spa Collection untuk menyantap pilihan makanan sehat, atau bersantailah sambil membaca buku dan menikmati kue-kue di The Library. 

Di akomodasi ini, Anda juga dapat menikmati teh sore gratis dan kredit spa senilai IDR 200.000 per kamar per masa inap. 

Hanging Gardens of Bali berjarak 30 menit berkendara dari pusat Ubud dan 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.


No comments:

Post a Comment