Lowongan Kerja Double - Six, Luxury Hotel Seminyak Bali (6 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 21, 2019

Lowongan Kerja Double - Six, Luxury Hotel Seminyak Bali (6 POSISI)

Double - Six, Luxury Hotel - Seminyak menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang indah. Hotel ini menyediakan pusat spa dan berbagai pilihan tempat bersantap. WiFi dapat diakses gratis di seluruh area umum hotel. 

Semua kamar ber-AC di Double - Six, Luxury Hotel - Seminyak dilengkapi dengan seperangkat sofa dan memiliki jendela besar. Setiap kamar juga menyediakan TV kabel layar datar, mesin Espresso, dan fasilitas membuat teh. Kamar mandi dalamnya menawarkan perlengkapan mewah, hot tub, dan shower. Anda dapat menikmati kenyamanan pelayan pribadi dan layanan kamar yang siap 24 jam. 

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati layanan pijat relaksasi di spa. Double - Six, Luxury Hotel - Seminyak menawarkan meja depan 24 jam dan staf pramutamu yang siap membantu Anda mengatur layanan antar-jemput bandara dan penukaran mata uang. Hotel juga menyediakan tempat parkir gratis serta layanan parkir valet gratis. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi layanan binatu, hiburan malam, dan check in/out kilat maupun pribadi. 

Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 5 km dari hotel.



No comments:

Post a Comment