Lowongan Kerja HOTEL HOLIDAY INN RESORT BALI BENOA (12 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 29, 2019

Lowongan Kerja HOTEL HOLIDAY INN RESORT BALI BENOA (12 POSISI)

Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan akomodasi tepi pantai dengan 4 kolam renang terbuka termasuk kolam renang anak-anak dengan seluncur air dan ember siram air, pusat kebugaran dan spa, serta Wi-Fi gratis di seluruh areanya. 

Kamar-kamar di resor ini memiliki pendingin ruangan, televisi layar datar, dan brankas. Kamar-kamar tertentu memiliki area tempat duduk untuk bersantai setelah sibuk beraktivitas. Anda dapat menikmati secangkir teh sambil mengagumi pemandangan laut atau kolam renang. Pemandangan matahari terbit yang memukau dapat Anda saksikan dari balkon. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi yang menyediakan bidet dan pancuran, serta jubah mandi dan sandal. Fasilitas lainnya meliputi perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. 

Resor ini menawarkan meja depan 24 jam, layanan pramutamu, meja layanan wisata, dan penukaran mata uang. Anda dapat menikmati hiburan malam di bar, atau mengikuti kegiatan rekreasi harian gratis di sekitar resor. Daerah sekitarnya populer untuk kegiatan bersepeda dan olahraga air. 

Holiday Inn Resort Bali Benoa berjarak 5 menit berkendara dari Kompleks Perbelanjaan Bali Collection yang populer dan Bali International Convention Centre. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 8 km dari akomodasi.




No comments:

Post a Comment