Lowongan Kerja HOTEL PROMENADE BANDUNG (4 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Thursday, May 30, 2019

Lowongan Kerja HOTEL PROMENADE BANDUNG (4 POSISI)

Hanya berjarak 2 menit jalan kaki dari Cihampelas Walk Shopping Mall di Bandung, Hotel Promenade menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman dengan akses gratis WiFi di dalam kamar dan tempat parkir umum gratis jika Anda membawa kendaraan. 

Hotel Promenade berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 45 menit dari Trans Studio Theme Park. Daerah Lembang yang sejuk dan tenang dapat dicapai dalam 1 jam berkendara dari hotel. 

Didekorasi secara modern dan menampilkan lantai parket/kayu, semua kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, brankas, serta kamar mandi dalam dengan shower, perlengkapan mandi gratis, dan sandal. 

Meja depan dan layanan pramutamu 24 jam ditawarkan di properti ini. Fasilitas dan layanan lain seperti fasilitas rapat/perjamuan, binatu, dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. 

Untuk pilihan bersantap, Xian Gying Restaurant menyajikan hidangan internasional. Sarapan prasmanan ala Amerika juga akan disajikan di restoran.



1 comment: