Lowongan Kerja THE SINTESA JIMBARAN Bali (6 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, June 18, 2018

Lowongan Kerja THE SINTESA JIMBARAN Bali (6 Posisi)

Terletak di salah satu daerah tempat tinggal yang indah di Bali Jimbaran, hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 20 menit dari daerah Kuta dan Nusa Dua yang semarak. The Sintesa Jimbaran hanya berjarak singkat dengan berjalan kaki ke banyak restoran seafood paling terkenal di Bali, Seafood Restaurants, dan sangat dekat dengan Kafe dan Bar di Teluk Jimbaran dan Uluwatu. Layanan antar-jemput gratis antara hotel dan Jimbaran Beach Club yang terkenal disediakan untuk kenyamanan para tamu.

Menampilkan 206 kamar dan suite yang indah dan indah tersedia dalam tingkatan akomodasi yang unik termasuk Kamar Superior, Kamar Deluxe, Kamar Keluarga dan Koleksi Suite kami. Semua kategori kamar mewujudkan atribut terbaik dari desain Bali dan Jawa kontemporer dan pada akhirnya mengantisipasi kebutuhan semua wisatawan Internasional. Kumpulan suite mewah ini menyediakan akomodasi mewah terbaik, layanan istimewa, dan hak istimewa.

Setiap kamar di The Sintesa Jimbaran Bali memiliki AC, TV satelit layar datar, minibar, lemari, serta kamar mandi dalam dengan bak mandi atau pancuran. Beberapa kamar memiliki ruang makan terpisah.

Staf profesional di meja depan 24 jam tersedia untuk membantu Anda mengatur layanan antar-jemput bandara dan permintaan binatu dengan biaya tambahan. Anda dapat mengakses pusat kebugaran secara gratis, dan terdapat juga sebuah toko di akomodasi. Akomodasi ini juga memiliki pusat kesehatan dan salon cukur rambut.


No comments:

Post a Comment