Lowongan Kerja KJ HOTELS YOGYAKARTA (3 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, June 4, 2018

Lowongan Kerja KJ HOTELS YOGYAKARTA (3 Posisi)

 Hotel KJ Yogyakarta salah satu hotel yang paling direkomendasikan di Yogyakarta memiliki 123 kamar tamu dan 11 suite penuh kemewahan dan gaya kontemporer. Arsitektur dan interior modern dilengkapi dengan energi perkotaan di lokasi pusat kami, hanya beberapa langkah dari Yogyakarta terbaik yang ditawarkan.

Kamar dan suite yang ditata dengan indah memancarkan kecanggihan dan kenyamanan, dari Kamar Deluxe yang dilengkapi dengan segala kenyamanan yang dapat dibayangkan hingga KJ Suites yang megah. Semua akomodasi memiliki balkon pribadi dengan pemandangan kota atau kolam renang, bersama dengan kemewahan yang bijaksana seperti Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, pancuran hujan dan mini bar.

Setelah seharian melakukan perjalanan, pertemuan atau menjelajahi Yogyakarta, nikmati berenang santai di kolam renang terbuka atau berendam di Jacuzzi. Mulailah hari Anda dengan sarapan hangat di Ila Kitchen Restaurant, atau bersantai sambil menikmati koktail dan makanan pembuka di Pool Bar. Fasilitas tambahan mencakup pusat kebugaran, pusat bisnis, layanan pramutamu, dan parkir gratis. Untuk konferensi dan acara sosial yang mengesankan, KJ Hotel Yogyakarta adalah salah satu tujuan acara baru yang paling bergaya di kota dengan pusat pertemuan lantai delapan yang menawarkan pemandangan cakrawala yang menakjubkan.

Pada kunjungan bisnis atau liburan Anda berikutnya ke Yogyakarta, temukan KJ Hotel Yogyakarta - tempat impian dan kenangan bertemu.



No comments:

Post a Comment