Lowongan Kerja HOTEL TENTREM YOGYAKARTA - lowongan kerja hotel

Breaking

Saturday, June 15, 2019

Lowongan Kerja HOTEL TENTREM YOGYAKARTA

Sebuah tempat peristirahatan yang mewah menanti Anda di Hotel Tentrem Yogyakarta, 5 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang ramai, dengan fasilitas pusat kebugaran, 3 pilihan tempat bersantap, sebuah kolam renang terbuka, layanan kamar 24 jam, serta Wi-Fi gratis di seluruh gedungnya. 

Kamar-kamar berdekorasi elegan di Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki area tempat duduk dan TV LED dengan saluran kabel. Anda dapat menikmati cahaya alami yang berlimpah dan pemandangan Gunung Merapi atau kolam renang dari jendela-jendelanya yang besar atau balkon pribadinya. 

Hotel ini bisa dicapai dengan 5 menit berkendara dari Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto, 30 menit berkendara dari Candi Prambanan, serta 45 menit berkendara dari Candi Borobudur. 

Anda dapat bersantai dengan pijat relaksasi di kamar, memanjakan diri di spa, atau bermain tenis. Untuk kebutuhan perjalanan dan profesional Anda, hotel ini menyediakan sebuah pusat bisnis dan meja layanan wisata. Tersedia juga penitipan bagasi di resepsionis 24 jam, 

Coffee Shop Kayumanis yang menghadap kolam renang, menyajikan hidangan khas Indonesia dan Internasional. Summer Palace Restaurant menawarkan masakan Cina, sementara Eboni Bar & Lounge menyajikan berbagai makanan ringan dan minuman.



No comments:

Post a Comment