Lowongan Kerja HOTEL THE CELECTION CIKARANG JABABEKA - lowongan kerja hotel

Breaking

Friday, June 21, 2019

Lowongan Kerja HOTEL THE CELECTION CIKARANG JABABEKA

Merupakan hotel yang trendi dan modern untuk wisatawan yang sedang berbisnis dan berlibur, The Celecton Hotel Jababeka terletak di kawasan industri Cikarang, 100 meter dari Rumah Sakit Permata Keluarga, 36 km dari Jakarta. Hotel ini menawarkan kolam renang di puncak gedung dengan pemandangan kota. Hotel memiliki pemandian air panas, dan Anda dapat menikmati hidangan di restoran atau minuman di bar. Tempat parkir pribadi di akomodasi tersedia gratis.

Akomodasi ini mudah diakses dari Stasiun Cikarang yang berjarak 6,5 km, dan Terminal Bus Cikarang yang terletak sejauh 8,8 km. Hotel berjarak 11 km dari Lippo Mall Cikarang dan 35,2 km dari Taman Rekreasi Mekarsari. Jepang Information Center terpaut 9,8 km dari akomodasi. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 88,2 km dari The Celecton Hotel Jababeka.

Semua kamar memiliki area tempat duduk dengan TV layar datar serta kamar mandi pribadi dengan pengering rambut, handuk bersih, dan perlengkapan mandi gratis. The Celection Cikarang Jababeka menawarkan WiFi gratis di seluruh areanya.

Staf yang ramah di meja depan 24 jam akan dengan senang hati membantu Anda dan membuat masa masa Anda tetap menyenangkan.

Tersedia layanan penyewaan mobil dan area sekitarnya populer untuk bermain golf. Jababeka Golf berjarak 2,1 km, sedangkan Waterboom Lippo Cikarang terpaut 10,5 km dari akomodasi. Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 29 km.


No comments:

Post a Comment