Lowongan Kerja VISESA DESA UBUD BALI (6 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Friday, May 24, 2019

Lowongan Kerja VISESA DESA UBUD BALI (6 POSISI)

Desa Visesa Ubud tidak seperti pengalaman liburan yang pernah Anda alami sebelumnya. Tradisi dan praktik kuno yang menumbuhkan kedamaian dan kemauan baik di setiap komunitas Bali membentuk bagian dari kehidupan sehari-hari, memadukan dengan mulus dengan semua kenyamanan dan kenyamanan mewah yang diharapkan para pelancong dari Resor yang berperingkat terbaik di dunia.


Staf dan manajemen yang berpakaian tradisional merangkul tamu sebagai anggota keluarga mereka. Taman permakultur di dalam batas-batas Desa Visesa adalah ruang kelas terbuka tempat diajarkan keberlanjutan - menanam makanan yang menyehatkan staf dan tamu. Peternak cenderung kawanan itik berpawai dalam satu file ke dan dari sawah Resort. 

Masakan internasional yang lezat yang disiapkan oleh koki-koki berbakat yang dipadukan dengan hidangan khas Bali disajikan dengan bakat di empat outlet makan yang patut diperhatikan. Ornamen arsitektur Bali yang diukir dengan tangan, menonjolkan aksen area umum resor, akomodasi mewah, dan vila pribadi. Mengunjungi anak-anak menjadi sahabat yang dihargai dari staf yang penuh perhatian dan memuja, sama seperti yang mereka lakukan di desa Bali mana pun.


No comments:

Post a Comment