Lowongan Kerja THE SAKALA RESORT BALI (7 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Thursday, May 30, 2019

Lowongan Kerja THE SAKALA RESORT BALI (7 POSISI)

The Sakala Resort Bali terletak di pantai sebelah Tenggara Bali, serta menawarkan kolam renang luar ruangan, spa yang luas, dan 2 pilihan bersantap dengan layanan kamar 24 jam. Suite-suite di resor ini memadukan interior modern dengan sentuhan tradisional Bali. Wi-Fi tersedia gratis di seluruh areanya. 

The Sakala Resort Bali dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Bali Collection, 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 40 menit berkendara dari kawasan Seminyak yang trendi. 

Suite-suitenya yang luas memiliki AC, lantai kayu, dapur kecil, ruang makan, dan ruang keluarga dengan bantal. Fasilitas yang ditawarkan termasuk TV kabel layar datar 42 inci dan perlengkapan mandi. Buah-buahan tropis gratis juga disajikan pada saat kedatangan. 

Sakala Beach Club terletak di tepi pantai, serta menawarkan masakan internasional, sementara hidangan Asia disajikan di restoran tepi kolam renang utama. Lobby Bar menyediakan koktail dengan sentuhan Bali dan juga makanan ringan. Selain itu, Anda juga dapat memesan layanan kamar 24 jam.



No comments:

Post a Comment