Lowongan Kerja Hotel ARYADUTA PALEMBANG (4 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Friday, May 10, 2019

Lowongan Kerja Hotel ARYADUTA PALEMBANG (4 POSISI)

Hotel Aryaduta di samping Palembang Square Mall yang merupakan mal terbesar di Palembang ini menawarkan akomodasi yang elegan dengan tempat parkir, WiFi gratis, akses ke pusat kebugaran, dan kolam renang terbuka dengan kafe. 

Bersantailah di kamar-kamar bintang 5 di Aryaduta Palembang, yang dihiasi dengan perabotan dari kayu lightwood bergaya klasik dan warna-warna netral yang nyaman. Semua kamar menyediakan TV kabel, kulkas, dan pembuat teh/kopi gratis. 

Pijat aromaterapi yang menenangkan dan berbagai perawatan di spa Aryaduta menunggu Anda setelah melakukan aktivitas seharian. Staf penerima tamu yang tersedia 24 jam dapat membantu Anda dengan layanan bisnis dan pramutamu. 

Hotel Aryaduta Palembang menyediakan 4 tempat bersantap, termasuk The Kitchen yang melayani berbagai masakan khas Indonesia dan internasional. Makanan ringan dan minuman menyegarkan ditawarkan di RJ's Sports Restaurant & Bar. 

Hotel Aryaduta Palembang terletak di seberang Carrefour Hypermarket di kawasan perdagangan kota Palembang, 15 menit berkendara dari Jembatan Ampera, dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.


No comments:

Post a Comment