Lowongan Kerja GUMILANG HOSPITALITY KEMANG JAKARTA (31 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Friday, May 10, 2019

Lowongan Kerja GUMILANG HOSPITALITY KEMANG JAKARTA (31 POSISI)

Gumilang Hospitality (GH) didirikan pada 16 Maret 2013 oleh Bp. Yogie Sasmitapura dengan Bp. Handrio Utomo, sebagai usaha pengembangan usaha PT Girilanggeng Arta di bawah kepemimpinan Bp. Yok Sasmitapura, Presiden Direktur perusahaan. 


Pembentukan Keramahtamahan Gumilang bermula dari keberhasilan yang dikumpulkan dalam pengelolaan Hotel Gumilang Regency. Sejak awal, sudah ada 5 hotel di bawah Gumilang Hospitality yang dibangun, dikelola atau dimiliki oleh GH dengan lebih banyak hotel yang terlihat. Pada 2013, di Indonesia, akan ada setidaknya 45.000 kamar hotel baru, dan meningkat 30.000 dari 15.000 pada 2012. 



Peningkatan ini jauh lebih tinggi daripada tambahan 5.000 hingga 15.000 kamar per tahun dari tahun-tahun sebelumnya, menurut Hotel dan Restoran Indonesia. Asosiasi (PHRI). * Gumilang Hospitality bertujuan untuk melengkapi pertumbuhan industri ini dengan menyediakan pemilik hotel baru dan mereka yang ingin meningkatkan, peluang untuk berbagi pengalaman keahlian GH dalam konstruksi, perencanaan dan pengelolaan kepatuhan hotel mereka dengan standar internasional yang menghasilkan keuntungan dan daya saing.




No comments:

Post a Comment