Lowongan Kerja Best Western Premier The Hive Jakarta (3 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Saturday, May 11, 2019

Lowongan Kerja Best Western Premier The Hive Jakarta (3 Posisi)

Best Western Premier The Hive menawarkan kolam renang luar ruangan dan restoran. Hotel ini menyediakan akses Wi-Fi dan tempat parkir gratis. Hotel ini terhubung langsung dengan mal makanan serta menyediakan meja depan 24 jam.

Menampilkan dekorasi kontemporer, kamar-kamarnya memiliki TV LED, AC, dan brankas pribadi. Setiap kamar juga menyediakan minibar gratis dan fasilitas untuk membuat teh/kopi. Kamar mandi en suitenya yang luas dilengkapi dengan rain shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Heather Restaurant menyajikan hidangan Barat dan Indonesia, sementara berbagai restoran dapat ditemukan di lantai pertama dan kedua Food Mall yang dapat diakses melalui lift. Hidangan juga dapat dinikmati di dalam kamar.

Stafnya yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda dengan layanan antar-jemput bandara dan binatu/menyetrika dengan biaya tambahan. Ruang rapat, parkir valet, dan pusat bisnis juga tersedia. Anda dapat berolahraga di gym atau berenang di kolam renang luar ruangan.

Hotel ini berjarak 6,9 km dari Kemang dan 7,1 km dari Taman Mini Indonesia Indah. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 28 km.

Jakarta Timur adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka bisnis, belanja barang bermerek, dan makanan.

Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 8,1 untuk perjalanan dua orang.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Jakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
Lowongan Kerja Best Western Premier The Hive Jakarta (3 Posisi)

Lowongan Kerja Best Western Premier The Hive Jakarta (3 Posisi)

No comments:

Post a Comment