Lowongan Kerja NOVOTEL TANGGERANG (7 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, July 2, 2018

Lowongan Kerja NOVOTEL TANGGERANG (7 Posisi)

Novotel Tangerang adalah Hotel yang berjarak sekitar 2 menit berjalan kaki dari Pusat Perbelanjaan Tangerang City, dan sekitar 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Anda dapat mencapai pusat kota Jakarta dengan berkendara sekitar 1,5 jam.

Kamar-kamar Novotel Tangerang menawarkan AC, TV layar datar, area tempat duduk dengan meja kerja, dan kamar mandi dalam yang menyediakan bathtub atau shower, serta perlengkapan mandi gratis. Untuk bersantap, Novotel Tangerang menawarkan Square Restaurant di lokasi, yang menyajikan berbagai menu, termasuk sarapan prasmanan ala barat. Tersedia juga layanan kamar dan jika Anda menjelajahi daerah sekitar hotel, Anda dapat menemukan banyak pilihan bersantap lainnya. 

Novotel Tangerang hotel berbintang 4 memberikan kenyamana lebih. Berjarak sekitar 40 menit dari Bandara International dan 45 menit dari pusat kota Jakarta. Tamu dapat menikmati panorama didukung dengan pencahayaan memadai sehingga memaparkan pemandangan kota Tangerang. Lokasi restorant terdapat dilantai podium terhubung dengan kolam renang dan taman. Pilihan menu lengkap dan sehat dapat dipilih oleh tamu. Di lobby, disediakan tempat khusus untuk arena bermain anak dan Mac corner untuk tamu.

Hotel ini sangat cocok untuk kunjungan bisnis ataupun liburan. Terletak di jantung kota Tangerang. Hotel terhubung dengan pusat perbelanjaan dan dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan besar yang ada di Serpong serta convention hall terbesar di BSD Tamu yang tinggal di Novotel Tangerang akan mudah untuk mencapai lokasi menarik di sekitar Tangerang seperti Jakarta, Serpong dan Karawaci. Tujuan wisata yang terkenal seperti Benteng Heritage, Golf Course dan unik masjid Seribu Pintu.

No comments:

Post a Comment