Lowongan Kerja FAVEHOTELS BANDARA TANGGERANG (4 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, July 2, 2018

Lowongan Kerja FAVEHOTELS BANDARA TANGGERANG (4 Posisi)

favehotel Bandara - Tangerang adalah favehotel pertama di Tangerang dengan pilihan akomodasi baru dan berbeda bagi pengunjung ke Jakarta, Indonesia. Terletak strategis di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel ini menawarkan efisiensi waktu bagi pelancong cerdas, juga menyediakan akomodasi yang bersih dan nyaman dengan nilai yang besar dan layanan sepenuh hati. Melting pot budaya Betawi, Cina, dan Banten, Tangerang menawarkan berbagai atraksi untuk pelancong bisnis dan liburan.

164 kamar tamu kami dirancang khusus untuk menjamin masa tinggal Anda sambil menunggu jadwal penerbangan Anda. Dilengkapi dengan fasilitas pembuatan kopi dan teh dan layanan kamar 24 jam, kami yakin Anda akan mengalami masa tinggal yang tidak sibuk selama perjalanan Anda ke Jakarta. Biarkan aktivitas bisnis Anda sukses dengan fasilitas ruang pertemuan kami, dan restoran kami menyajikan makanan favorit Anda sambil menikmati koneksi wi-fi tercepat kami di seluruh area hotel.

Gunakan kode promosi BOOKDIRECT di situs web kami dan dapatkan tambahan diskon 10% atau unduh Aplikasi Keanggotaan Kepulauan dan dapatkan lebih banyak tabungan di hotel ini dan 120+ lainnya di seluruh Asia Tenggara!

No comments:

Post a Comment