Lowongan Kerja VISESA UBUD BALI (7 posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, June 18, 2018

Lowongan Kerja VISESA UBUD BALI (7 posisi)

Desa Visesa Ubud adalah properti yang terinspirasi budaya yang dirancang untuk menangkap esensi dari desa Bali dan memuaskan rasa ingin tahu tentang kehidupan sehari-hari di pulau itu. Resor ini memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan kekayaan ritual dan warisan Bali. Menghormati tradisi masa lalu, Visesa menawarkan tingkat kemewahan baru dengan jiwa.

Terletak di daerah yang indah yang dikatakan memiliki energi holistik yang unik, Visesa Ubud adalah resor pilihan untuk meditasi, retret spiritual dan penyembuhan. Tempat kudus istimewa memancarkan keheningan dan keseimbangan, Visesa adalah tempat suci di mana upacara tradisional Bali dan kehidupan sehari-hari yang nyata dirayakan. Persembahan dan doa yang menyatu menuju kuil agung resort meliputi seluruh properti dengan suasana harmoni spiritual.

Ke-66 villa dan 40 suite di Visesa Ubud memancarkan pesona dan suasana pedesaan sekitarnya yang menenangkan. Di sebuah situs yang luasnya 6,5 ​​hektar dengan sawah di depan pintu rumah, resor ini bertujuan untuk mempertahankan reputasi Ubud sebagai tempat istimewa untuk merestorasi pikiran, jiwa dan raga untuk seluruh generasi baru pengunjung Bali.


No comments:

Post a Comment