Lowongan Kerja Hotel Luna2 Seminyak Bali - Sales and Marketing Manager - lowongan kerja hotel

Breaking

Saturday, May 12, 2018

Lowongan Kerja Hotel Luna2 Seminyak Bali - Sales and Marketing Manager

Luna2 dibuka pada April 2013 di Seminyak, Bali yang modis. Uniknya dikenal sebagai 'studiotel', hotel modern ultra-modern pemenang penghargaan ini memiliki kamar studio super luas dan ruang publik yang intim. Luna2 menawarkan tingkat layanan superstar dan standar bintang dari wining & makan, bersantai & tidur.

Restoran Orbit pemenang penghargaan, dengan daftar anggur kelas dunia, menampilkan tanda tangan Lunafood - dipicu dengan nostalgia, futurisme, dan kesenangan. Turun tangga spiral dari Orbit ke bawah tanah ‘groovy-baby’ Pop! bar lounge. Lewati Pop! bioskop ultra-mewah Lunaplex 16-kursi, dengan pertunjukan sehari-hari - kombinasi keren dari klasik nostalgia dan rilis baru. Naik empat tingkat ke bar luar angkasa untuk menikmati sampanye & koktail saat matahari terbenam, dengan pemandangan panorama laut yang luar biasa. Luar ruangan, kolam renang lapang berwarna 25m Mondrian-ic adalah pelarian utama, dengan kursi berjemur untuk menangkap sinar atau bersantai dengan perawatan spa di tepi kolam renang.

Berbeda dengan gaya 'modern Bali' di mana-mana, Luna2 “Menyerupai seperti apa 'hotel masa depan' pada tahun 1960-an,” menurut Condé Nast Traveler.



No comments:

Post a Comment