Lowongan Kerja Berastagi Bintang Asia (Mikie Holiday) - Mechanical & Electrical Engineer Manager - lowongan kerja hotel

Breaking

Saturday, May 12, 2018

Lowongan Kerja Berastagi Bintang Asia (Mikie Holiday) - Mechanical & Electrical Engineer Manager

Berastagi Bintang Asia memiliki & mengelola sebuah resort hotel & tempat permainan di daerah Sumatera Utara. Dalam kaitan rencana pengembangan tempat permainan, kami berencana untuk membongkar beberapa permainan dan menawarkan ke tempat permainan lain. Jenis permainan seperti kiddy drop tower, kiddy ride, inflatable, dll. 

PT Berastagi Bintang Asia adalah operasi dari Mikie Holiday Hotel dan Theme Park. Menawarkan pengalaman baru di hotel, resor, dan taman hiburan dengan sentuhan alam dan angin gunung yang segar. Lakukan perjalanan sepanjang pemandangan yang memukau untuk mencapai tujuan yang menyenangkan.

Mikie Holiday juga menawarkan taman hiburan untuk dinikmati seluruh keluarga. Anda dapat meningkatkan stamina di kolam air panas, melompat ke trampolin, atau menguji keseimbangan Anda di Gladiator. Mikie Holiday Resort & Hotel memiliki fasilitas rekreasi dan permainan indoor dan outdoor untuk anak-anak dan orang dewasa.

Fasilitas termasuk; Go-Kart, Bumper Boat, Flying Fox, Sky Rider, Hello Kiddies, Buzz Coaster, Video Arcade, Mobil Bumper, Fun 'n Jump, Twister, dan banyak lagi!

Setiap kamar di Mikie Holiday mengikuti desain minimalis untuk menciptakan suasana seperti zen. The Star Theatre, berdiri megah dan menawarkan teknologi canggih, adalah sensasi tersendiri.

Fasilitas lengkap ruang konferensi dan ballroom dengan pembangunan tim dan peralatan profesional akan membantu perusahaan Anda mencapai sasarannya. Semua ini adalah komitmen kami untuk memberikan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment