Lowongan Kerja Swiss Belinn Malang (3 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 14, 2019

Lowongan Kerja Swiss Belinn Malang (3 Posisi)

Swiss-Belinn Malang, 5 menit berjalan kaki dari Alun-alun Kota Malang, dilengkapi sebuah kolam renang terbuka, gym, dan 2 pilihan bersantap. Layanan pijat di kamar dapat diatur berdasarkan permintaan. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di semua area. 

Swiss-Belinn Malang berjarak 5,7 km dari Stasiun Kereta Api Malang dan 17,3 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan dikenakan biaya. 

Kamar-kamar ber-AC dengan lantai berkarpet dilengkapi dengan TV satelit layar datar, teko listrik, dan kulkas. Sandal, meja, dan area tempat duduk juga tersedia. Kamar mandi dalamnya menawarkan pancuran dan perlengkapan mandi gratis. 

Hotel ini menyediakan fasilitas penitipan bagasi, area merokok, dan resepsionis 24 jam. Staf dapat membantu dengan layanan menjaga anak, penyewaan mobil, dan layanan laundry. 

BaReLo menyajikan hidangan internasional dan lokal, sementara Lobby Lounge menawarkan makanan ringan. Anda juga dapat menikmati hidangan di dalam kamar menggunakan layanan kamar.



No comments:

Post a Comment