Lowongan Kerja Hotel WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA (10 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 14, 2019

Lowongan Kerja Hotel WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA (10 POSISI)

The Wyndham Casablanca Jakarta menawarkan kemewahan bintang 5 di Segitiga Emas Jakarta, dengan gym, spa, dan kolam renang lanskap. Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar dengan TV layar datar, tempat parkir gratis, dan restoran pemenang penghargaan. Mal Kota Kasablanka dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki. Hotel ini berjarak 9 km dari Gerbang Utama Gelora Bung Karno. 

Kamar-kamarnya yang luas menawarkan AC, pemandangan kota atau kolam renang luar ruangan, furnitur kayu klasik, dan sofa yang nyaman. Semua kamar dilengkapi TV kabel dan brankas. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower air panas/dingin dan pengering rambut. 

Untuk rekreasi, The Wyndham Casablanca Jakarta menawarkan pusat kebugaran lengkap dan pijat relaksasi di spa. Perjalanan menjadi lebih mudah dengan adanya rental mobil dan layanan tiket. Terdapat pusat bisnis dan toko kecantikan. 

Anda dapat bersantap di Riva, menawarkan makanan internasional yang diolah dari bahan-bahan yang segar. 

Terletak di kawasan bisnis, The Wyndham Casablanca Jakarta mudah diakses dari mal perbelanjaan Plaza Semanggi dan mal perbelanjaan Ambassador. Plaza Festival Kuningan dapat dicapai dalam 8 menit berjalan kaki dari hotel, sementara Kuningan City dalam 10 menit. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 40 menit berkendara. 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Jakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.



No comments:

Post a Comment