Lowongan Kerja RADISSON HOTEL MEDAN (Dateline 20 May 19) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 15, 2019

Lowongan Kerja RADISSON HOTEL MEDAN (Dateline 20 May 19)

Radisson Medan menawarkan kolam renang outdoor dengan bar kolam renang, dan memiliki kamar-kamar bintang 4 yang luas di pusat kota Medan. Menyediakan Wi-Fi dan parkir gratis, hotel juga memiliki restoran dan fasilitas karaoke. 

Dilengkapi dengan perabotan kayu klasik dan nuansa netral yang menyenangkan, kamar-kamar ber-AC di Hotel Radisson Medan memiliki TV kabel dan area tempat duduk. Tersedia kulkas dan teko listrik untuk kenyamanan Anda. 



 Pusat kebugaran yang lengkap menyediakan lingkungan yang ideal untuk berolahraga. Atau, Anda dapat bersantai di hot tub. Staf dapat membantu kebutuhan bisnis dan perjalanan Anda. 

Menyajikan berbagai macam masakan khas lokal dan internasional, The 7 R Restaurant menawarkan Anda nuansa bersantap santai. 

Radisson Medan Hotel Medan bisa dicapai dalam 10 menit berjalan kaki dari berbagai pilihan tempat makan dan pasar durian sepanjang tahun. Bandara Internasional Kuala Lumpur dapat dijangkau dalam 48 menit berkendara . 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Medan! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

No comments:

Post a Comment