Lowongan Kerja Hotel Visesa Ubud Bali (4 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, May 13, 2019

Lowongan Kerja Hotel Visesa Ubud Bali (4 Posisi)



Visesa Ubud Resort menawarkan akomodasi yang terinspirasi budaya dan desain Bali di Ubud, hanya 5 menit berkendara dari Pasar Ubud. Resor ini memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran, serta menyediakan fasilitas perawatan spa. Anda dapat merasakan suasana pertanian dan permakultur yang berkelanjutan di resor. Akses Wi-Fi tersedia gratis di seluruh area akomodasi. 

Semua kamar dilengkapi TV kabel layar datar dan iPod dock. Sebagian unit tertentu memiliki area untuk duduk bersantai, teras atau balkon. Setiap unit menyediakan kamar mandi pribadi dengan bathtub. Untuk kenyamanan tambahan, tersedia layanan merapikan tempat tidur. 

Pilihan bersantap di Visesa Ubud Resort meliputi Lesung Restaurant yang menyajikan hidangan internasional, Warung Tani yang menawarkan hidangan lokal, Lumbung Restaurant dengan masakan asli Indonesia, dan Padi Fine Dining Restaurant untuk hidangan pesco-vegetarian. 

Anda bisa menikmati perawatan yang memanjakan dengan suasana alam di Visesa Balinese Healing & Spa. 

Puri Saren Agung Ubud dapat dijangkau dengan 5 menit berkendara dari Visesa Ubud Resort, sedangkan Hutan Monyet Ubud dapat dicapai dengan 10 menit berkendara. Bandara internasional Ngurah Rai Bali dapat dijangkau dengan 1,5 jam berkendara.

No comments:

Post a Comment