Lowongan Kerja HOTEL KUTA CENTRAL PARK BALI ( 8 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 15, 2019

Lowongan Kerja HOTEL KUTA CENTRAL PARK BALI ( 8 POSISI)

Kuta Central Park Hotel adalah akomodasi modern di Kuta, dengan kolam renang luar ruangan, kolam renang anak-anak, spa, dan WiFi gratis. Anda dapat menggunakan gym atau bermain biliar. akomodasi ini memiliki taman bermain dalam ruangan dan luar ruangan. Hotel ini menyediakan tempat parkir gratis, sebuah restoran, dan meja depan 24 jam. Tersedia layanan drop-off gratis ke Pantai Kuta dan Legian Center berdasarkan jadwal. 

Kuta Central Park Hotel berjarak sekitar 6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Beragam tempat bersantap di Kuta dan Legian dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari hotel. 




Kamar-kamarnya yang modern sepenuhnya ber-AC, serta menawarkan suasana yang nyaman dengan warna-warna cerah dan mural dinding yang indah. Masing-masing dilengkapi dengan TV satelit, minibar, dan brankas pribadi. 

Anda dapat menikmati perawatan yang memanjakan di Tunjung Spa yang dilengkapi dengan sauna dan hot tub, atau membaca email di pusat bisnis. 

Masakan lokal dan internasional dapat dinikmati di restoran hotel, yang juga menawarkan layanan kamar. Berbagai pizza yang dipanggang dengan kayu bakar tersedia di Lotus Pizzeria. Sarapan juga disajikan di restoran ini setiap hari. 

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Kuta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

No comments:

Post a Comment