Lowongan Kerja Hotel ASTON ANYER BEACH (7 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, May 13, 2019

Lowongan Kerja Hotel ASTON ANYER BEACH (7 POSISI)

Aston Anyer Beach Hotel menawarkan tempat beristirahat dan bersantai yang hanya berselang kurang dari 5 menit berkendara dari Pantai Karang Bolong. Akomodasi ini menyediakan akses langsung ke Pantai Anyer, sebuah kolam renang outdoor, dan restoran di dalam kompleks hotel. Hotel juga dapat dicapai hanya dalam waktu 5 menit berkendara dari Mercusuar Anyer, serta mencakup akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. 

Semua kamar ber-AC di hotel ini menampilkan desain modern, serta dilengkapi dengan TV satelit layar datar, brankas pribadi, dan meja. Kamar-kamarnya yang kedap suara juga memiliki ketel listrik, minibar, serta kamar mandi dalam yang menawarkan shower, pengering rambut, dan sandal. 

Hidangan ringan dapat dinikmati di Sunset Café di lokasi akomodasi atau melalui layanan bersantap di kamar. 

Aston Anyer Beach Hotel memiliki meja depan 24-jam. Stafnya yang ramah dapat membantu Anda dengan layanan binatu dan menyetrika - dikenakan biaya tambahan. Staf pramutamu dapat membantu mengatur penitipan bagasi secara gratis. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi fasilitas rapat/perjamuan, teras berjemur, dan tata graha harian. Anda bisa menikmati permainan tenis meja dan biliar. Layanan antar-jemput bandara bisa diatur berdasarkan permintaan. 

Hotel ini berselang 30 menit berkendara dari Pantai Carita dan 2,5 jam berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. 



No comments:

Post a Comment