Lowongam Kerja HOTEL INTERCONTINENTAL BANDUNG (6 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, May 27, 2019

Lowongam Kerja HOTEL INTERCONTINENTAL BANDUNG (6 POSISI)

Terletak di Bandung, InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan kolam renang tanpa batas yang menghadap pepohonan hijau subur dan area kebugaran. Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. 

Didekorasi dengan warna netral, kamar-kamarnya memiliki AC, TV satelit layar datar, area tempat duduk, dan fasilitas menyetrika. Semua kamar juga menyediakan minibar, kulkas, dan meja. Kamar mandi en suitenya menawarkan pengering rambut, bathtub atau shower, dan perlengkapan mandi gratis. 

InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas pertemuan/perjamuan dan pusat bisnis. Layanan pramutamu siap membantu Anda dengan fasilitas penitipan bagasi. Layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara juga dapat diatur dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika dengan biaya tambahan. 

Hidangan lokal dan internasional dapat dinikmati di Damai Restaurant di hotel. 

InterContinental Bandung Dago Pakar dapat dicapai dalam 25 menit dengan berkendara dari Gedung Sate dan dalam 45 menit dari Trans Studio Bandung. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dalam 40 menit dengan berkendara. 



No comments:

Post a Comment