Lowonga Kerja HOTEL VERANDA PAKUBUWONO by Breezbay Japan (1 Posisi) - Sales Cordinator - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, May 21, 2019

Lowonga Kerja HOTEL VERANDA PAKUBUWONO by Breezbay Japan (1 Posisi) - Sales Cordinator

Hotel Veranda Pakubuwono berjarak dekat dengan kawasan pusat bisnis Jakarta, menawarkan tempat peristirahatan yang chic dan modern dengan kolam renang outdoor, fasilitas rapat/perjamuan, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Hotel ini berselang 5 menit berkendara ke Gandaria City Shopping Mall, serta sekitar 25 menit berkendara ke kawasan pusat bisnis Sudirman dan Pacific Place Shopping Centre. Bandara internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dengan 1,5 jam perjalanan naik mobil.

Setiap kamar yang nyaman di Veranda Hotel @ Pakubuwono menampilkan perabotan modern, serta dilengkapi AC, TV kabel layar datar, ketel listrik, kulkas kecil, serta minibar. Terdapat juga area untuk duduk bersantai serta kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Handuk dan seprai bersih juga disediakan.

Hotel ini memiliki meja depan 24 jam dengan staf ramah dan penuh perhatian, yang tersedia untuk membantu mengatur layanan antar-jemput bandara, penyewaan mobil, dan akses ke pusat bisnis dengan biaya tambahan. Penitipan bagasi dan layanan pramutamu juga ditawarkan di hotel.

Lowonga Kerja HOTEL VERANDA PAKUBUWONO by Breezbay Japan (1 Posisi) - Sales Cordinator


Lowonga Kerja HOTEL VERANDA PAKUBUWONO by Breezbay Japan (1 Posisi) - Sales Cordinator

Untuk pilihan tempat bersantap, Wyl's Kitchen Restaurant menyajikan hidangan sepanjang hari yang menawarkan masakan khas Indonesia dan Barat. Selain itu, Anda dapat menjelajahi area sekitarnya di mana berbagai restoran dan kafe dapat ditemukan di Gandaria City Shopping Mall.

No comments:

Post a Comment