Lowongan Kerja NOVOTEL NUSA DUA BALI - lowongan kerja hotel

Breaking

Tuesday, July 3, 2018

Lowongan Kerja NOVOTEL NUSA DUA BALI

Rasakan kehangatan melalui kehangatan otentik keramahan Bali di Novotel Bali Nusa Dua Hotel and Residences. Terletak di lokasi eksklusif dan aman dengan hotel termewah di Bali, alami kehidupan modern yang mudah dan kesederhanaan.

Jelajahi pulau utama yang hidup melalui 4,8 hektar taman tropis yang rimbun di sekitar 1.500 meter persegi kolam laguna dua tingkat yang besar di pusat sepuluh bangunan kamar masing-masing dengan empat dan lima lantai bersama dengan kolam ikan di sekitarnya dan teman-teman alam lainnya seperti burung tropis dan ramah tupai.

Resor ini hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan daerah Kuta. Dalam jarak 2 menit berjalan kaki untuk mengakses kejuaraan 18-lubang Bali National Golf Club, 5 menit berkendara ke Bali International Convention Centre, Bali Nusa Dua Convention Center dan tujuan belanja dan makan Bali Collection. Juga terletak strategis di antara tempat wisata terkenal dan pantai yang indah seperti Pura Uluwatu, Pantai Pandawa dan Pantai Padang-Padang.


No comments:

Post a Comment