Lowongan Kerja THE RESIDENCE BINTAN (12 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, May 14, 2018

Lowongan Kerja THE RESIDENCE BINTAN (12 Posisi)

Tentang Bintan Resorts, Pulau Bintan, Indonesia

Terletak hanya 60 menit dengan naik catamaran dari Singapura, Bintan Resorts adalah destinasi resor pantai tropis terpadu pemenang berbagai penghargaan dengan fasilitas kelas dunia. “Bintan Resorts” mengacu pada area di seluruh pantai utara Pulau Bintan Indonesia yang direncanakan dan dikelola oleh PT Bintan Resort Cakrawala. Saat ini ada dua belas resor pantai, empat lapangan golf perancang, serta berbagai fasilitas rekreasi dan atraksi yang terletak di dalamnya.

Tentang Bintan Resorts International

Bintan Resorts International (BRI) melakukan investasi dan pemasaran tujuan untuk tujuan tersebut, dan bersama dengan anggota dan media perdagangan perjalanan, mempromosikan tujuan internasional. Perusahaan ini juga perencana pengembangan pariwisata dan perusahaan konsultan manajemen untuk menyusun rencana dan mengelola Bintan Resorts.

Tentang PT Bintan Resort Cakrawala

PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) adalah operasi operasional Bintan Resorts International. Perannya meliputi manajemen perkebunan, penyediaan utilitas, manajemen operasi dan pengembangan masyarakat.

Bintan Resorts International dan PT Bintan Resort Cakrawala adalah anak perusahaan dari Gallant Venture Ltd, perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Singapura. Sebagai pengembang, perencana dan operator utama dari tujuan liburan populer Bintan Resorts, Bintan Resorts International dan PT Bintan Resort Cakrawala memiliki pengalaman luas dalam pemasaran tujuan & investasi, pengembangan resort, operasi, pengembangan infrastruktur dan manajemen.



Sumber Lowongan Kerja dikutip dari Akun Linkedin

2 comments:

  1. Info dong lokernya baru tamat smk ijazah belum keluar pengalaman kerja housekeeping di hotel Ck tanjung pinang dan F&B service di de bintan villa

    ReplyDelete
  2. Info dong lokernya baru tamat smk ijazah belum keluar pengalaman kerja housekeeping di hotel Ck tanjung pinang dan F&B service di de bintan villa

    ReplyDelete