Lowongan Kerja PARK HOTEL NUSA DUA BALI (5 Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 16, 2018

Lowongan Kerja PARK HOTEL NUSA DUA BALI (5 Posisi)

Park Hotel Nusa Dua, Bali yang terletak di atas bukit Nusa Dua menawarkan pemandangan Teluk Benoa dan Laut Bali yang menakjubkan. Ke-151 kamar dan 39 vila hotel ini dilengkapi dengan fasilitas resor modern. Pilihan bersantap dan hiburan terdiri dari restoran atap dan bar lobi. Untuk perayaan pernikahan romantis atau acara perusahaan, ballroom hotel dan dua ruang pertemuan, lengkap dengan tim spesialis pertemuan khusus, akan memastikan acara tidak seperti acara lainnya.

Terletak di perbukitan Nusa Dua, hotel Nusa Dua bintang 4 kami menawarkan surga pribadi di kawasan Nusa Dua yang populer. Hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan memiliki pemandangan panorama Pantai Nusa Dua dan Teluk Benoa yang tak tertandingi, resor dengan 190 kunci yang baru direnovasi ini memiliki 151 kamar dan suite yang sangat ideal untuk liburan keluarga yang santai. Kumpulan 39 vila satu kamar tidur dan dua kamar tidur, masing-masing dengan kolam renang pribadi dan paviliun tradisional Bali yang terletak di taman yang rimbun, dan juga tersedia untuk liburan romantis.

Berjalan-jalan di sepanjang pantai Nusa Dua yang murni, nikmati matahari tropis dan rasakan gelitik pasir halus di antara jari-jari kaki Anda. Untuk para pencari petualangan, berbagai kegiatan olahraga outdoor dan olahraga air menanti Anda. Tanjung Benoa, hanya 10 menit berkendara dari resor, terkenal karena berbagai pilihan olahraga air termasuk scuba diving, parasailing, berselancar dan banana boat rides. Untuk para pemain golf atau pemain berpengalaman, kunjungi Bali Golf and Country Club dan ayunkan sepuas hati Anda sambil menikmati pemandangan spektakuler Samudra Hindia.

Jika Anda ingin menjelajahi seluruh pulau, Park Hotel Nusa Dua, Bali berada dalam akses mudah ke pantai Tanjung Benoa, Uluwatu, Jimbaran dan kawasan hiburan Kuta dan Seminyak. Rangkul dan berlindung di lingkungan yang subur ditambah dengan keramahan yang penuh kasih di Park Hotel Nusa Dua, Bali.

No comments:

Post a Comment