Lowongan Kerja Hotel Kempinski Bali (Banyak Posisi) - lowongan kerja hotel

Breaking

Saturday, May 12, 2018

Lowongan Kerja Hotel Kempinski Bali (Banyak Posisi)

Kempinski dengan bangga ditanggung oleh koleksi properti yang terkenal di seluruh dunia. Sebagai grup hotel mewah tertua di Eropa, kami berkomitmen untuk memberikan tamu kami perjalanan yang mengesankan yang terinspirasi oleh bakat Eropa yang indah. Kami percaya hidup harus dijalani dengan gaya.

Setiap tahun, semakin banyak tamu yang menghargai kualitas ini, karena Kempinski menambahkan destinasi baru yang menarik di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia, dan Amerika. Sementara pertumbuhan ini mencerminkan kekuatan dan kesuksesan merek Kempinski, koleksi akan tetap terbatas, di mana eksklusivitas dapat dipupuk dan individualitas dapat berkembang.

Kami percaya bahwa warisan Eropa kami yang bergengsi menempatkan Kempinski dalam posisi yang unik untuk memenuhi harapan para pelancong yang bergaya dan cerdas. Bukan hanya sekedar menyediakan tempat tidur dan makan di hotel, di Kempinski ini semua tentang menghidupkan kisah.

Sejak 1897, karyawan kami telah menjadi bagian dari penciptaan sejarah di seluruh dunia. Dari bangunan bersejarah hingga arsitektur modern paling canggih, properti kami adalah tempat untuk beberapa momen terbesar dalam hidup. Kami telah menyaksikan pertemuan bersejarah antara para pemimpin dunia, selebriti yang berlindung di dunia privasi yang kami ciptakan untuk mereka, dan menciptakan kenangan luar biasa untuk para tamu dalam perjalanan 'sekali dalam seumur hidup'.




Kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk memberikan kesempurnaan untuk para tamu kami setiap saat dan dalam segala hal. Mungkin itu sesuatu yang mengubah kehidupan sebagai perayaan pernikahan, di mana perhatian kami terhadap detail dan layanan sempurna berarti bahwa hari istimewa Anda berjalan tanpa hambatan. Atau mungkin itu sesederhana catatan yang tertinggal di bantal Anda di malam hari, yang dengan bijaksana memungkinkan Anda mengetahui cuaca besok sehingga Anda tahu cara berpakaian di pagi hari. Di Kempinski, kami masing-masing secara pribadi bertanggung jawab untuk menciptakan pengalaman yang kaya dan bermakna bagi para tamu kami.

3 comments:

  1. Apa di tempat yang bapa pimpin masih membutuhkan karyawan.?

    ReplyDelete
  2. Apa di tempat yang bapa pimpin masih membutuhkan karyawan.?

    ReplyDelete
  3. Apakah di perusahaan yang bapak /ibu pimpin masih ada lowongan??

    ReplyDelete