Lowongan Kerja Discovery Hotels Bali - Assistant Financial Controller-Sales Manager - lowongan kerja hotel

Breaking

Monday, May 14, 2018

Lowongan Kerja Discovery Hotels Bali - Assistant Financial Controller-Sales Manager

Discovery Hotels & Resorts (PT Dharma Harapan Raya), didirikan pada tanggal 6 November 1998, berdasarkan akta Notaris Rachmat Santoso SH No. 52 tanggal 06 November 1998 dan dimiliki oleh PT. Jakarta International Hotels & Development (60%) dan PT. Ciptadaya Gema Puspita (40%).

Anggaran Dasar Discovery Hotels & Resorts telah dilegalisasi dengan surat keputusan Menteri Kehakiman No.C.2-28134 HT.01.01.Th.98 tanggal 16 Desember 1998 dan diumumkan di Tambahan Berita Negara RI tertanggal 09 Juli 1999 no. 55.

Strategi pengembangan Discovery Hotels & Resorts akan mencakup pengelolaan hotel dan resor di seluruh Indonesia dengan prospek keterlibatan benteng yang sangat baik di properti di seluruh Asia.



Manajemen Discovery Hotels & Resorts adalah organisasi yang terdiri dari para pelaku bisnis perhotelan dan ahli pariwisata berpengalaman dan ulung. Ini menyediakan layanan manajemen dan konsultasi untuk beberapa hotel paling bergengsi di Indonesia, serta Resorts terpencil. Discovery Hotels & Resorts menawarkan layanan penuh untuk proyek-proyek baru serta properti yang ada.

No comments:

Post a Comment