Lowongan Kerja INTERNSHIP PROGRAM ASTAGINA RESORT VILLA & SPA LEGIAN BALI (9 POSISI) - lowongan kerja hotel

Breaking

Wednesday, May 22, 2019

Lowongan Kerja INTERNSHIP PROGRAM ASTAGINA RESORT VILLA & SPA LEGIAN BALI (9 POSISI)

Berjarak 10 menit berjalan kaki dari Pantai Double Six, Astagina Resort Villa and Spa menawarkan kamar-kamar elegan dengan lantai kayu. Akomodasi ini memiliki kolam renang luar ruangan, spa, dan restoran dengan bar. Akses Wi-Fi tersedia gratis di seluruh areanya. 

Setiap kamar di Astagina Resort Villa and Spa memiliki AC, brankas, teko listrik, dan TV satelit layar datar. Fasilitas lain yang ditawarkan di dalam kamar adalah minibar dengan pembeku, sandal, dan handuk. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub, shower, dan perlengkapan mandi gratis. 

Akomodasi ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Pantai Legian dan pilihan bersantap lokal, dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Layanan antar-jemput tersedia dengan biaya tambahan. 

Mengoperasikan meja depan 24 jam dengan fasilitas penitipan bagasi, resor ini memiliki meja layanan wisata, pusat bisnis, dan fasilitas barbekyu. Anda dapat bersantai di hot tub atau meminta layanan pijat di spa, sementara layanan penyewaan mobil dapat dimanfaatkan jika Anda ingin menjelajahi pulau. Parkir valet, serta layanan binatu dan penitipan bayi merupakan fasilitas lain yang disediakan.



No comments:

Post a Comment